Cara Efektif Menyembuhkan Saraf Kejepit Tanpa Operasi

cara menyembuhkan saraf kejepit tanpa operasi - Lamina Pain and Spine Center

Saraf kejepit adalah masalah kesehatan yang sering mengakibatkan rasa nyeri parah dan gangguan dalam kehidupan sehari-hari. Kondisi ini terjadi ketika ada tekanan pada saraf oleh jaringan atau struktur lain di sekitarnya, seperti tulang, otot, atau cakram intervertebral. Salah satu teknologi terbaru yang sangat efektif dalam mengatasi masalah ini adalah prosedur endoskopi Joimax. 

Apa Itu Endoskopi Joimax?

Endoskopi Joimax adalah metode pengobatan berteknologi tinggi yang memungkinkan dokter untuk melihat, mendiagnosis, dan mengobati masalah pada sistem saraf dan tulang belakang. Dokter menggunakan perangkat endoskopi yang sangat fleksibel berdiameter kecil yang dimasukkan ke dalam tubuh melalui sayatan kecil pada kulit, sehingga memungkinkan akses langsung ke area yang terkena.

Prosedur ini mencakup tiga teknik yaitu CESSYS untuk saraf kejepit leher, TESSYS dan iLESSYS untuk saraf kejepit punggung dan pinggang. Dokter akan menyesuaikan prosedur endoskopi sesuai lokasi dan kondisi saraf yang terjepit.

Keunggulan Endoskopi Joimax

  • Minimal Invasif: Prosedur ini hanya membutuhkan sayatan kecil sebesar 7mm, mengurangi risiko komplikasi, tidak merusak jaringan lain dan proses pemulihan yang lebih cepat.
  • Visualisasi Akurat: Endoskopi Joimax memungkinkan dokter untuk melihat area persarafan dengan sangat akurat. Ini memungkinkan mereka untuk membuat diagnosis yang lebih tepat dan merencanakan prosedur yang lebih efektif.
  • Pengobatan yang Lebih Presisi: Endoskopi Joimax juga memungkinkan dokter untuk melakukan tindakan pengobatan langsung, seperti menghilangkan jaringan yang menyebabkan tekanan pada saraf atau memperbaiki masalah struktural seperti cakram intervertebral yang menonjol keluar.
  • Pemulihan Cepat: Karena prosedur ini minim invasif, waktu pemulihan biasanya relatif lebih singkat. Anda dapat kembali ke aktivitas normal dalam waktu yang lebih cepat daripada dengan pembedahan terbuka.
Baca Juga:  Hanya 20 Menit! Ini Rahasia Pengobatan Patah Tulang Belakang yang Lebih Efektif

Prosedur Endoskopi Joimax dalam Mengatasi Saraf Terjepit

Dalam prosedur endoskopi Joimax, dokter memasukkan endoskop melalui sayatan kecil dan memandu alat-alat kecil ke area yang terkena. Mereka dapat dengan hati-hati mengangkat tekanan dari saraf dan mengoreksi masalah struktural yang ada. Karena akses yang lebih baik ke area yang terkena, risiko komplikasi pun berkurang.

Endoskopi Joimax merupakan terobosan penting dalam pengobatan saraf terjepit. Dengan endoskopi Joimax, Anda akan mendapatkan pemulihan yang lebih cepat dan hasil yang lebih baik, menjadikannya pilihan utama dalam penanganan kondisi ini di masa depan.

Apabila Anda memiliki keluhan nyeri tulang belakang akibat saraf kejepit, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kami untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang tepat. Anda bisa menghubungi tim Assistance Center Lamina di nomor 021-7919-6999 atau chat via whatsapp di 0811-1443-599.

Baca juga: Kenali Gejala dan Penyebab Autoimun Pada Wanita

Frequently Asked Questions (FAQ)

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Apa Itu Endoskopi Joimax?” answer-0=”Endoskopi Joimax adalah metode pengobatan berteknologi tinggi yang memungkinkan dokter untuk melihat, mendiagnosis, dan mengobati masalah pada sistem saraf dan tulang belakang. Dokter menggunakan perangkat endoskopi yang sangat fleksibel berdiameter kecil yang dimasukkan ke dalam tubuh melalui sayatan kecil pada kulit, sehingga memungkinkan akses langsung ke area yang terkena.” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Apa Keunggulan Endoskopi Joimax?” answer-1=”1. Prosedur hanya membutuhkan sayatan kecil 7mm 2. Visualisasi akurat 3. Pengobatan yang lebih presisi 4. Pemulihan cepat” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Apa Saja Teknik Dalam Endoskopi?” answer-2=”Prosedur ini mencakup tiga teknik yaitu CESSYS untuk saraf kejepit leher, TESSYS dan iLESSYS untuk saraf kejepit punggung dan pinggang. Dokter akan menyesuaikan prosedur endoskopi sesuai lokasi dan kondisi saraf yang terjepit.” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Baca Juga:  Saraf Kejepit di Pinggang Lenyap Hanya Dalam 30 Menit dengan Laser PLDD
Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer