Mengenal Teknologi Endoskopi Joimax dari Jerman untuk Saraf Kejepit

teknologi endoskopi dari jerman - Lamina Pain and Spine Center

Teknologi endoskopi Joimax dari Jerman kini semakin diminati oleh masyarakat karena telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah saraf kejepit dan tulang belakang. Metode ini merupakan prosedur minimal invasif dan tanpa bedah terbuka sehingga lebih aman karena minim risiko pasca tindakan. 

Prosedur Endoskopi Joimax

Endoskopi Joimax bekerja menggunakan alat endoskop berdefinisi tinggi (high definition). Dokter spesialis bedah saraf akan memasukkan endoskop melalui satu sayatan kecil sebesar 7mm yang memungkinkan akses langsung ke area tulang belakang dan visualisasi yang lebih jelas ke akar saraf. 

Dokter kemudian akan mengambil bantalan tulang yang menonjol atau jaringan lain yang menekan saraf dan membuat rasa nyeri hilang.

Jenis Tindakan Endoskopi

Tindakan endoskopi terbagi menjadi tiga berdasarkan kondisi dan lokasi terjepitnya saraf, yaitu: 

  • CESSYS (Cervical Endoscopic Surgical System), untuk mengatasi saraf kejepit leher.
  • TESSYS (Transforaminal Endoscopic Surgical System), untuk saraf kejepit punggung tengah (torakal) dan punggung bawah (low back).
  • iLESSYS (Interlaminar Endoscopic Surgical System), untuk keluhan saraf kejepit punggung tengah dan punggung bawah.

Keunggulan Endoskopi Joimax

Ada beberapa keunggulan dari endoskopi Joimax yang sangat menguntungkan bagi Anda yang menderita saraf kejepit, antara lain: 

  • Tindakan minimal invasif tanpa operasi
  • Risiko komplikasi dan trauma minimal karena tidak merusak jaringan di sekitarnya
  • Tanpa rawat inap
  • Proses pemulihan lebih cepat
  • Tingkat keberhasilan mencapai 95%

Apabila Anda memiliki keluhan saraf kejepit, segeralah berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah saraf kami di Lamina Pain and Spine Center. Dokter akan melakukan pemeriksaan, mendiagnosis kondisi nyeri Anda dan menyesuaikan tindakan dengan lokasi saraf kejepit. 

Baca Juga:  Gejala Penyempitan Saraf Tulang Belakang atau Stenosis Spinal

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor 021-7919-6999 atau chat kami melalui whatsapp di nomor 0811 1443 599.

Frequently Asked Questions (FAQ)

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Bagaimana Prosedur Endoskopi Joimax?” answer-0=”Endoskopi Joimax bekerja menggunakan alat endoskop berdefinisi tinggi (high definition). Dokter spesialis bedah saraf akan memasukkan endoskop melalui satu sayatan kecil sebesar 7mm yang memungkinkan akses langsung ke area tulang belakang dan visualisasi yang lebih jelas ke akar saraf. ” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Apa Saja Jenis Tindakan Endoskopi?” answer-1=”Tindakan endoskopi terbagi menjadi tiga berdasarkan kondisi dan lokasi terjepitnya saraf, yaitu: CESSYS (Cervical Endoscopic Surgical System), TESSYS (Transforaminal Endoscopic Surgical System) dan iLESSYS (Interlaminar Endoscopic Surgical System)” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Bagaimana Keunggulan Tindakan Endoskopi Joimax?” answer-2=”1. Tindakan minimal invasif tanpa operasi 2. Risiko komplikasi dan trauma minimal karena tidak merusak jaringan di sekitarnya 3. Tanpa rawat inap 4. Proses pemulihan lebih cepat 5. Tingkat keberhasilan mencapai 95%” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer