Hasil Nyata! Tuan Takeshi Sembuh dari Saraf Kejepit Pinggang dengan Endoskopi Joimax

Seorang pria warga negara asing yang berasal dari Jepang, Tuan Takeshi Yoshida, mengalami saraf kejepit pinggang yang membuatnya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan untuk berdiri atau berjalan. Saraf kejepit itu sendiri terjadi karena adanya tekanan besar pada saraf oleh jaringan di sekitarnya seperti tulang, tulang rawan, otot maupun tendon. Kondisi ini bisa sangat berbahaya jika dibiarkan karena berisiko pada kelemahan otot hingga kelumpuhan anggota tubuh. Menyeramkan bukan? 

Nah, untuk mengetahui tentang saraf kejepit dan apa bahayanya, yuk simak pengalaman Tuan Takeshi di ulasan berikut!

Menderita Sakit Pinggang Kronis

Berbulan-bulan lamanya, Tuan Takeshi mengeluhkan rasa sakit di pinggangnya. Awalnya, rasa sakitnya terasa biasa saja dan ia hanya berisitirahat atau mengobatinya dengan perawatan mandiri. Namun, ternyata kondisinya tak juga membaik dan semakin mengganggu aktivitasnya sehari-hari. 

Rasa nyerinya kemudian malah menjalar ke bagian kaki, sehingga menyulitkannya untuk duduk, berdiri ataupun berjalan. Tuan Takeshi merasa sangat kesakitan dan memilih pengobatan alternatif seperti pijat (massage) untuk meredakannya. Bukannya sembuh, gejala nyeri yang ia rasakan malah semakin parah dan memperburuk kondisi sakit pinggangnya. 

“Saya mempunyai teman yang pandai memijat, saya pikir saya akan sembuh, namun dia sendiri yang malah menyarankan kalau sebaiknya saya berobat secara medis,” cerita Tuan Takeshi.

Baca juga: Ini Cara Cepat Mengatasi Saraf Kejepit Kronis Tanpa Operasi!

Sakit Pinggang Ternyata Saraf Kejepit

Kondisi yang dialami Tuan Takeshi termasuk nyeri kronis yang sangat berbahaya jika tidak ditangani dengan baik. Sang istri, merasa tidak tega melihat suaminya merasa kesakitan dan mulai mencari informasi tentang pengobatan saraf kejepit di kanal digital. Sang istri mengungkapkan jika Lamina merupakan tempat dan layanan yang tepat untuk mengobati saraf kejepit. 

Baca Juga:  5 Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi yang Sering Tidak Disadari

Selanjutnya, pria asal Jepang ini akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi dan menjalani pemeriksaan di Klinik Lamina. 

Keputusannya memilih Lamina sebagai klinik terbaik dan terpercaya untuk mengobati saraf kejepitnya sangatlah tepat. Tuan Takeshi ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah saraf Lamina yang handal dan telah berpengalaman. Dokter melakukan sejumlah prosedur pemeriksaan, seperti tanya jawab seputar gejala dan riwayat penyakit, pemeriksaan fisik dan radiologis guna menegakkan diagnosa. 

Hasilnya, dokter mendiagnosa Tuan Takeshi dengan saraf kejepit di pinggang dan menyarankan untuk melakukan prosedur endoskopi Joimax agar saraf kejepitnya bisa sembuh total.

Pilihan Pengobatan Tanpa Operasi dengan Endoskopi Joimax

Saraf kejepit pinggang yang berlangsung sangat lama tidak bisa sembuh hanya dengan dipijat atau perawatan sederhana di rumah. Kondisi ini bisa kambuh atau malah memburuk jika penanganannya tidak tepat. 

Dengan prosedur minimal invasif, pengobatan saraf kejepit tak melulu dengan operasi besar yang ternyata lebih berisiko. Endoskopi Joimax, hadir sebagai inovasi berteknologi tinggi dalam dunia kedokteran dalam menyembuhkan saraf kejepit. 

Tindakan ini bekerja dengan cara membuat satu sayatan kecil sebesar 7mm di bagian tulang belakang untuk memasukkan alat dekompresi endoskopi. Untuk saraf kejepit pinggang, dokter biasanya menggunakan teknik iLESSYS® atau Interlaminar Endoscopic Surgical System. joimax® LaminoscopeTM dan working tube berdiameter kecil yang masuk ke area tulang belakang ini dapat melindungi jaringan di sekitarnya, saat dokter melakukan prosedur pengambilan/ pengangkatan bantalan tulang yang menjepit saraf. 

Kelebihan endoskopi Joimax yaitu minim risiko perdarahan, waktu tindakan hanya sekitar 30-45 menit, tanpa rawat inap, dan proses penyembuhan yang lebih cepat. Jadi, Anda tak perlu khawatir karena prosedur ini terbukti lebih aman dari operasi besar dan tidak merusak banyak jaringan di sekitarnya. 

Baca Juga:  Cara Mengobati Sindrom Piriformis

Tuan Takeshi Langsung Sembuh dari Saraf Kejepit

“Saya sangat takjub, sekarang rasa nyerinya benar-benar sudah hilang. Saya merasa sangat bahagia, begitupun dengan istri saya,” kata Tuan Takeshi setelah tindakan.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena respon tim Lamina sangatlah cepat, seperti memberikan jadwal dokter dan menyiapkan ambulans sebagai moda transportasi bantuan untuk pasien. 

Tak ragu lagi, Tuan Takeshi merasa yakin untuk merekomendasikan Lamina Pain and Spine Center kepada teman dan kerabat sebagai klinik terbaik dalam menangani berbagai masalah nyeri dan saraf kejepit.

Artikel ini telah ditinjau oleh: dr. Faisal, Sp.BS

 

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer