Saraf Kejepit Bapak Nasrizal Sembuh Total dengan Endoskopi Joimax

saraf kejepit

Bapak Nasrizal Muhammad, pria asal Padang, Sumatera Barat telah mengalami saraf kejepit di pinggang selama dua tahun. Berbagai cara pun telah dicoba untuk mengobati saraf kejepitnya, namun tidak juga mendapatkan kesembuhan yang maksimal. Akhirnya, beliau memutuskan untuk datang ke Jakarta untuk berkonsultasi dan memeriksakan diri di Lamina Pain and Spine Center.

Rasa Nyeri Membuatnya Sulit Beraktivitas

“Kalau rasa sakit yang hebat itu biasanya saat bangun tidur sampai sulit berjalan, seperti ke kamar mandi atau ketika memakai sarung atau celana,” ungkap Bapak Nasrizal. 

Gejala saraf kejepit memang bervariasi tergantung dari lokasi terjepitnya saraf dan kondisi kesehatan seseorang. Pada kasus Bapak Nasrizal, saraf kejepit pinggang umumnya akan menimbulkan gejala nyeri yang menjalar hingga ke bokong dan kaki, kebas, kesemutan, hingga melemahnya otot tungkai. 

Untuk mengatasi rasa nyerinya, beliau telah mencoba pengobatan tradisional seperti pijat atau urut dan mengonsumsi obat anti nyeri selama satu tahun, namun kondisinya tak juga membaik. 

Memilih Endoskopi Joimax sebagai Solusi Mengatasi Saraf Kejepitnya

Bapak Nasrizal mengatakan kalau ia sebelumnya sempat mau menjalani operasi bedah terbuka untuk mengobati saraf kejepitnya. 

“Saya memang takut dengan operasi bedah terbuka jadi saya lebih memilih Lamina dengan pengobatan yang tanpa operasi.”

Beliau pun melakukan telekonsultasi dengan dokter spesialis bedah saraf di Lamina Pain and Spine Center. Setelah berkonsultasi, Bapak Nasrizal akhirnya memilih datang ke Jakarta untuk menjalani tindakan endoskopi Joimax.

Endoskopi Joimax merupakan tindakan minimal invasif non bedah yang lebih aman untuk kondisi medis tertentu, terutama pada orang tua atau lansia yang tidak dapat menjalani operasi. Teknologi mutakhir yang berasal dari Jerman ini terbukti dapat menyembuhkan saraf kejepit. Kelebihannya yaitu waktu yang relatif singkat, tanpa merusak jaringan di sekitarnya, risiko perdarahan minimal, dan proses penyembuhan yang lebih cepat.

Baca Juga:  Radiofrekuensi Ablasi, Solusi Terkini Atasi Nyeri Punggung dengan Cepat dan Minim Risiko

Dengan keahlian dokter spesialis bedah saraf di Lamina dan teknologi endoskopi Joimax, Bapak Nasrizal akhirnya sembuh dari saraf kejepit di pinggang. 

Kata Bapak Nasrizal Tentang Lamina

“Saya senang sekali dengan pengobatan di Lamina dengan teknologi endoskopi Joimax, saraf kejepit saya akhirnya sembuh. Pelayanannya juga sangat baik dan memuaskan. Saya pasti akan merekomendasikan Lamina ke teman dan juga kerabat,” katanya kepada tim Lamina.

Nah, bagi Anda yang memiliki keluhan nyeri pinggang kronis, sebaiknya waspada ya karena bisa jadi itu adalah tanda saraf kejepit yang berbahaya. Segeralah berkonsultasi dengan dokter kami di Lamina dengan menghubungi tim Assistance Center di nomor 021-7919-6999 atau chat via whatsapp ke 0811 1443 599.

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer