Logo Lamina

Klinik Lamina, One Stop Service dengan Tim Dokter Terpercaya dan Teknologi Terbaik

klinik lamina one stop service - Lamina Pain and Spine Center

Gangguan pada tulang belakang kini telah menjadi keluhan yang umum terjadi di masyarakat kita. Kondisi yang sering tidak disadari ini seringkali menimbulkan rasa nyeri hebat hingga terhambatnya aktivitas sehari-hari yang dilakukan. Untuk mengatasi berbagai gangguan tulang belakang, seperti saraf kejepit, stenosis spinal, dan masalah lainnya, Klinik Lamina Pain and Spine Center One Stop Service hadir sebagai bagian dari solusi pengobatan dengan teknologi terbaik di dunia saat ini. yang lebih cepat dan efektif. 

Endoskopi Joimax, merupakan metode inovatif berteknologi tinggi dari Jerman yang dapat mengatasi saraf kejepit tanpa operasi. Sebagai prosedur minimal invasif, endoskopi Joimax terbukti efektif dalam menyembuhkan saraf kejepit dengan tingkat keberhasilan yang mencapai hingga 95%.

Berdiri sejak tahun 2015, Lamina Pain and Spine Center merupakan pelayanan kesehatan terpadu yang fokus dalam menangani berbagai masalah nyeri dan tulang belakang. Telah melakukan lebih dari 3000 tindakan endoskopi tulang belakang terbanyak di Indonesia, Lamina selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan paripurna, dengan  sumber daya medis yang kompeten dan berkualitas. 

Lamina juga didukung oleh tim dokter multidisiplin yang mencakup dokter spesialis bedah saraf, dokter spesialis penyakit dalam, spesialis anestesi, dan spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi. Anda bisa melakukan konsultasi, baik secara langsung maupun online (telekonsul) dengan tim dokter kami untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan penanganan yang tepat.

Dengan disiplin ilmu kedokteran yang bervariasi menjadikan tim dokter Lamina mampu mengatasi berbagai kasus neurologi, nyeri dan tulang belakang dengan menggunakan teknologi terkini dan mutakhir, salah satunya yaitu Endoskopi Joimax. 

Tak hanya itu, sebagai klinik terbaik dan terpercaya di Indonesia, Lamina juga memiliki layanan medis lainnya seperti Patella, Lamina Rehab, Arfa Pain, dan Lamina Wellness. Berbagai layanan tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membantu pemulihan penyakit dan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. 

Baca Juga:  Nyeri Pergelangan Tangan, Ketahui Penyebabnya

Untuk hidup bebas nyeri dan tulang belakang yang lebih sehat, percayakan pengobatan hanya di Lamina Pain and Spine Center.

Baca juga: Mengenal Endoskopi Joimax Sebagai Prosedur Bedah Minimal Invasif

Frequently Asked Questions (FAQ)

Apa Saja Layanan Kesehatan yang Terdapat di Lamina?

Sebagai klinik terbaik dan terpercaya di Indonesia, Lamina memiliki layanan medis lainnya seperti Patella, Lamina Rehab, Arfa Pain, dan Lamina Wellness. Berbagai layanan tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membantu pemulihan penyakit dan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. 

Kapan Lamina Pain and Spine Center Berdiri?

Berdiri sejak tahun 2015, Lamina Pain and Spine Center merupakan pelayanan kesehatan terpadu yang fokus dalam menangani berbagai masalah nyeri dan tulang belakang. Telah melakukan lebih dari 3000 tindakan endoskopi tulang belakang terbanyak di Indonesia.

Bagaimana Langkah Pengobatan di Lamina?

Lamina didukung oleh tim dokter multidisiplin yang mencakup dokter spesialis bedah saraf, dokter spesialis penyakit dalam, spesialis anestesi, dan spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi. Anda bisa melakukan konsultasi, baik secara langsung maupun online (telekonsul) dengan tim dokter kami untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan penanganan yang tepat.

***

Baca Juga:  Waspada! Saraf Kejepit Bisa Sebabkan Nyeri Pinggang Kronis

Feature photo by Lamina Pain and Spine Center

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer