Hanya dengan Joimax, Keluhan Saraf Kejepit Bapak Giuseppe Sembuh Tuntas!

Joimax Saraf Kejepit Sembuh Tuntas - Lamina Pain and Spine Center

Keluhan nyeri pinggang telah dirasakan Bapak Giuseppe Bezzi sejak beberapa bulan terakhir. Pria asal Italia berusia 77 tahun ini bahkan mulai kesulitan untuk menggerakkan tubuhnya, terutama saat duduk, berdiri maupun berjalan. Sang anak, Natasha, sempat membawanya ke terapi pengobatan chiropractic, namun tak juga membuahkan hasil kesembuhan yang optimal. Akhirnya, beliau memilih Lamina Pain and Spine Center untuk penanganan nyeri pinggang yang dialaminya. 

Nyeri Pinggang Menjalar Ternyata Saraf Kejepit

Setelah melakukan pencarian di internet untuk tempat pengobatan nyeri pinggang, Bapak Giuseppe memilih Lamina dan segera berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah saraf untuk pemeriksaan dan diagnosis yang tepat. Dokter kemudian mendiagnosanya dengan saraf kejepit di pinggang

“Setelah berobat kemana-mana, saya yakin Lamina menjadi tempat yang tepat dan saya berharap dokter pasti bisa membantu menyembuhkan rasa nyeri ini,” kata Giuseppe.

Rasa nyeri di area pinggang yang menjalar ke kaki memang merupakan salah satu gejala saraf kejepit yang harus diwaspadai. Gejala lainnya yaitu kebas, kesemutan, hingga kelemahan otot di area pinggang dan kaki. Bahkan, saraf kejepit yang sudah parah bisa menyebabkan kesulitan mengontrol buang air kecil/ buang air besar serta risiko terburuk kelumpuhan anggota tubuh. 

Pada kasus Bapak Giuseppe, kondisi ini membuatnya sangat kesakitan saat berdiri hingga membutuhkan bantuan sang anak untuk berjalan atau menaiki tangga. Saraf kejepitnya harus segera ditangani agar tidak semakin memburuk dan dokter menyarankan untuk menjalani tindakan endoskopi Joimax. 

Menjalani Prosedur Endoskopi Joimax yang Minim Risiko

Endoskopi Joimax merupakan solusi terbaik dalam mengatasi saraf kejepit. Dengan teknologi terkini yang berasal dari Jerman, endoskopi Joimax telah terbukti lebih aman tanpa operasi. Prosedur ini dilakukan hanya dengan satu sayatan kecil untuk memasukkan alat endoskop ke area tulang belakang yang menjadi sumber nyeri. Dokter kemudian akan membuang jaringan yang menekan saraf, seperti otot, tulang, tulang rawan, atau cakram tulang belakang

Baca Juga:  Bagaimana Cara Mengetahui Anda Terkena Saraf Kejepit? Ini Penjelasannya

Ada banyak kelebihan dari endoskopi Joimax, antara lain waktu tindakan yang relatif singkat, hanya dengan bius lokal dan satu sayatan sebesar 7 mm, tidak merusak jaringan lain di sekitar saraf, dan proses penyembuhan yang lebih cepat. 

Apa yang Dirasakan Bapak Giuseppe Pasca Tindakan?

“Dulu sering mengalami mati rasa di kaki, tapi sekarang setelah tindakan saya tidak merasakan sakit atau kebas lagi saat ingin berdiri atau berjalan,” ungkap Giuseppe.

Setelah tindakan, dokter juga memberikan informasi yang jelas terkait langkah atau aktivitas apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Natasha pun merasa senang karena sang Ayah akhirnya bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Bapak Giuseppe juga puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Lamina Pain and Spine Center karena memudahkan pasien mulai dari konsultasi, tindakan, sampai pasca tindakan. 

Artikel ini ditinjau oleh: dr. Yuti Purnamasari

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer