Hanya di Lamina! Pengobatan Terbaik Endoskopi Joimax Sembuhkan Saraf Kejepit dengan Tuntas

endoskopi

Keluhan saraf kejepit kini marak terjadi di masyarakat modern. Namun, telah hadir metode terbaik endoskopi Joimax di Indonesia untuk mengatasi masalah saraf kejepit yang Anda alami. Sebagai satu-satunya pelayanan kesehatan yang memiliki teknologi dari Jerman, Lamina Pain and Spine Center memiliki tim dokter spesialis bedah saraf profesional yang selalu siap menangani berbagai keluhan nyeri saraf kejepit dan tulang belakang.

Nyeri Punggung Kronis Bisa Jadi Gejala Saraf Kejepit

Ketika mengangkat beban berat tiba-tiba Anda merasakan nyeri yang muncul pada area punggung belakang. Rasa nyeri ini terjadi karena ada tekanan besar pada bagian tulang belakang akibat menopang beban tersebut. Apabila rasa sakitnya masih tergolong ringan, masih bisa ditangani dengan konsumsi obat pereda nyeri, berisitirahat atau mengompres bagian tubuh yang terdampak. Namun, jika nyeri berkepanjangan dan berlangsung lebih lama, bisa jadi itu adalah tanda bahwa anda terkena saraf kejepit.

Saraf kejepit bisa sangat membahayakan penderitanya apabila hanya dibiarkan dan tidak mendapatkan penanganan secepatnya. Kondisi ini terjadi karena ada bantalan tulang yang tergelincir karena beberapa hal sehingga menonjol keluar dari posisi awalnya dan menjepit saraf di sekitarnya.

Penyebabnya selain melakukan aktivitas berat, yaitu karena cedera olahraga atau kecelakaan, postur tubuh yang tidak baik, gerakan berulang atau menderita penyakit tertentu seperti arthritis (radang sendi). Namun, penyebab paling umum dan tersering adalah karena faktor degeneratif (usia tua).

Solusi Terbaik Penanganan Saraf Kejepit dengan Endoskopi Joimax

Kebas, kesemutan, melemahnya fungsi otot merupakan gejala umum yang bisa anda alami karena saraf kejepit. Kesemutan yang terlalu sering pasti akan mengganggu mobilitas dan rutinitas sehari-hari. Oleh karena itu, sebelum nyeri menjadi kronis, segeralah ke dokter di Lamina Pain and Spine Center.

Baca Juga:  Sepatu Hak Tinggi Sebabkan Nyeri Punggung

Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan neurologis untuk mendiagnosa penyakit agar tidak terjadi risiko komplikasi pada pasien. Oleh karena itu, biasanya dokter juga akan merekomendasikan pemeriksaan radiologis, seperti MRI selain melakukan pemeriksaan fisik secara komprehensif. Tujuannya yaitu untuk menegakkan diagnosa agar pengobatannya sesuai dengan kondisi medis anda.

Endoskopi Joimax adalah satu-satunya teknologi terbaik dan mutakhir di dunia yang berasal dari Jermn untuk menyembuhkan saraf kejepit dengan tuntas. Teknologi ini bisa digunakan untuk saraf kejepit di area leher, (cervical), punggung tengah (thoracal), ataupun pinggang (lumbar).

Seperti Apa Prosedurnya?

Ada tiga jenis prosedur endoskopi Joimax, yaitu CESSYS untuk saraf kejepit leher, ILESSYS dan TESSYS untuk saraf kejepit punggung dan pinggang. Biasanya metode pengobatan yang dokter berikan juga tergantung dari lokasi dan kondisi saraf yang terjepit.

Prosedur endoskopi Joimax yaitu dengan memasukkan alat dekompresi endoskopi (berupa selongsong panjang) termasuk kamera khusus mikro ke dalam tulang belakang. Alat ini menggunakan panduan dari layar monitor HD agar kondisi dan lokasi saraf dapat terlihat dengan jelas. Ketika alat telah masuk, dokter akan mulai mengambil tonjolan bantalan tulang agar tak lagi menjepit saraf. Kemudian, hasilnya pun sangat memuaskan yaitu nyeri langsung hilang.

Baca juga: Keunggulan Endoskopi Joimax Sebagai Teknologi Terkini Atasi Saraf Kejepit

Keunggulan Endoskopi Joimax

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika melakukan tindakan endoskopi Joimax di Lamina, antara lain:

  • Bukan merupakan operasi bedah terbuka
  • Tindakan minimal invasif yang minim risiko
  • Risiko kecil terjadi perdarahan atau komplikasi pasca tindakan
  • Luka sayatan kecil hanya sekitar 7 mm
  • Teknik uniportal, yaitu hanya dengan satu lubang/ portal untuk memasukkanalat dekompresi
  • Tidak merusak ataupun memotong banyak jaringan di sekitar saraf
  • Hanya dengan bius lokal sehingga tidak perlu menjalani rawat inap
  • Tingkat keberhasilan tinggi mencapai 97%
Baca Juga:  HNP Saraf Kejepit dan Pengobatannya

Untuk hasil kesembuhan, prosesnya juga lebih cepat daripada tindakan bedah (operasi terbuka). Teknologi ini akan membantu memudahkan dokter dan pasien dalam pengobatan saraf kejepit yang mungkin sudah lama anda derita.

Nah, kalau Anda mempunyai keluhan nyeri punggung kronis, silakan berkonsultasi via online atau datang langsung ke klinik. Lamina Pain and Spine Center berlokasi di Mampang, Cibubur, Pulomas dan Kuningan. Atau bisa juga membuat jadwal dokter untuk konsultasi langsung dengan tim dokter spesialis di Lamina.

Yuk, tak perlu lagi khawatir, karena endoskopi Joimax adalah pilihan tepat dan terbaik untuk mengatasi saraf kejepit Anda!

Simak video kata dokter berikut ini untuk mengetahui penjelasan selengkapnya tentang endoskopi Joimax:

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer