Rekomendasi Klinik Nyeri dan Tulang Belakang Terbaik di Jakarta, Lamina Pain and Spine Center

klinik nyeri dan tulang belakang - Lamina Pain and Spine Center

Saat ini, banyak dari kita yang mengalami masalah nyeri di bagian tulang belakang. Tak hanya menyerang orang berusia tua, namun kondisi ini juga umum terjadi pada usia muda. Penyebabnya pun beragam, mulai dari cedera, postur yang buruk, radang sendi, maupun gangguan lainnya seperti saraf kejepit. Nyeri di bagian tulang belakang dapat sangat menyiksa dan tentu akan menghambat aktivitas sehari-hari.  Oleh karena itu, sebaiknya lakukan pemeriksaan sejak dini di klinik nyeri dan tulang belakang terbaik di Jakarta, Lamina Pain and Spine Center.

Klinik Nyeri dan Tulang Belakang Terbaik, Lamina Pain and Spine Center

Lamina Pain and Spine Center merupakan klinik terbaik yang memiliki tim dokter ahli dan berpengalaman yang telah menangani lebih dari 2100 tindakan endoskopi untuk tulang belakang.

Endoskopi Joimax merupakan terobosan baru di bidang kedokteran dalam mengatasi berbagai masalah nyeri di tulang belakang, seperti saraf kejepit. Lamina Pain and Spine center menggunakan teknologi Joimax sebagai tindakan minimal invasif tanpa harus  melakukan operasi bedah terbuka. 

Selain endoskopi, prosedur intervensi nyeri lain juga dilakukan berdasarkan keparahan penyakit, seperti Epidural Steroid Injection (ESI), Racz Catheter, dan Radiofrekuensi Ablasi.

Dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah saraf yang profesional, Lamina selalu memberikan layanan medis terbaik untuk hasil kesembuhan yang lebih optimal. 

Tim Dokter Spesialis Bedah Saraf di Lamina Pain and Spine Center

Lamina memiliki tim dokter spesialis bedah saraf yang dapat membantu Anda mengatasi keluhan nyeri di bagian tulang belakang. Berikut ini adalah rekomendasi dokter terpercaya di Lamina: 

Baca Juga:  5 Gejala Saraf Kejepit dan Cara Mengatasinya

dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS

dr. Faisal, M.Ked (Neurosurg), Sp.BS, FINPS, FINSS

dr. Victorio, Sp.BS, FINPS, M.A.R.S

dr. Yosi Yudya, Sp.BS

dr. Bismo Nugroho, Sp.BS

Anda bisa berkonsultasi dengan menghubungi tim Assistance Center Lamina di nomor 021-7919-6999 atau chat melalui whatsapp di 0811 1443 599. Selain konsultasi online, Lamina juga memiliki layanan ambulans sebagai sarana untuk memudahkan antar jemput pasien dari dan ke klinik. 

 

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer