Rekomendasi Dokter Bedah Saraf Terbaik di Jakarta, Lamina Pain and Spine Center

dokter bedah saraf - Lamina Pain and Spine Center

Dokter spesialis bedah saraf adalah salah satu spesialisasi yang sangat penting dalam dunia medis. Umumnya, para dokter bedah saraf telah menjalani pelatihan intensif dalam diagnosis, pengobatan, dan pembedahan berbagai kondisi yang mempengaruhi sistem saraf manusia. Di Lamina Pain and Spine Center, dokter menggunakan metode pengobatan terkini untuk mengatasi berbagai masalah saraf, terutama saraf kejepit dengan endoskopi Joimax.

Peran Utama Dokter Spesialis Bedah Saraf

Apabila Anda mengalami gejala nyeri yang terkait dengan sistem saraf, maka sebaiknya berkonsultasi dengan dokter yang terpercaya dan berpengalaman. Inilah berbagai peran penting dokter bedah saraf dalam menangani gangguan pada saraf, antara lain: 

  • Mengidentifikasi dan mendiagnosis berbagai masalah saraf, termasuk tumor otak, saraf kejepit, stroke, dan banyak lagi dengan teknologi canggih seperti MRI dan CT Scan.
  • Merencanakan dan menyediakan perawatan medis yang sesuai dengan kondisi medis yang dialami, seperti memberikan terapi obat, terapi injeksi, maupun tindakan bedah untuk gangguan saraf yang sudah parah.
  • Membantu dalam manajemen perawatan jangka panjang, termasuk terapi fisik, perawatan obat, dan konseling untuk membantu pasien mengatasi dampak fisik dan psikologis dari masalah saraf mereka.

Rekomendasi Dokter Terbaik di Lamina Pain and Spine Center

Apabila memiliki keluhan nyeri pada saraf, khususnya saraf kejepit di tulang belakang, Anda bisa berkonsultasi dengan tim dokter yang terpercaya di Lamina. Berikut nama dan jadwal konsultasi di Lamina: 

Baca Juga:  Radiofrekuensi Ablasi, Solusi Tepat dan Efektif Mengatasi Saraf Kejepit Pinggang

dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS

dr. Faisal, M.Ked (Neurosurg), Sp.BS, FINPS, FINSS

dr. Victorio, Sp.BS, FINPS, M.A.R.S

dr. Yosi Yudya, Sp.BS

dr. Bismo Nugroho, Sp.BS

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer