Rekomendasi Dokter Bedah Saraf Jakarta di Lamina Pain and Spine Center

dokter bedah saraf jakarta

Dalam dunia medis, dokter spesialis bedah saraf memiliki peran yang sangat penting dalam membantu pasien yang mengalami gangguan sistem saraf. Dokter bedah saraf adalah spesialis yang terlatih secara khusus dalam diagnosis, perawatan, dan pembedahan masalah saraf. 

Peran Penting Dokter Bedah Saraf

Dokter spesialis bedah saraf memiliki berbagai peran penting, seperti:

  • Mendiagnosis dan Mengobati Gangguan Saraf: Salah satu peran utama dokter spesialis bedah saraf adalah mendiagnosis dan mengobati berbagai gangguan saraf, seperti penyakit saraf, trauma akibat cedera, tumor otak, stroke, saraf kejepit, dan banyak lagi. 
  • Pembedahan Saraf yang Kompleks:  Keterampilan dan ketelitian dokter bedah saraf sangat krusial dalam menjalankan prosedur operasi saraf, termasuk pengangkatan tumor otak, pemasangan alat bantu saraf, dan pembedahan saraf tulang belakang. 
  • Mengelola Rasa Nyeri Kronis: Dokter dapat membantu merancang rencana pengelolaan nyeri yang efektif, yang mungkin mencakup penggunaan obat-obatan, terapi fisik, atau prosedur bedah. 
  • Mengobati Cedera Tulang Belakang: Dalam membantu mengobati cedera tulang belakang yang serius, dokter dapat dapat melakukan tindakan bedah ataupun non bedah untuk mengatasi kerusakan saraf yang timbul akibat cedera dan membantu pemulihan pasien.

Rekomendasi Dokter Bedah Saraf Jakarta di Lamina Pain and Spine Center

Apabila Anda memiliki masalah atau gangguan pada saraf, segeralah berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah saraf Jakarta di Lamina Pain and Spine Center. Berikut adalah tim dokter bedah saraf di yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Baca Juga:  Spondylolisthesis: Gejala, Penyebab dan Penanganannya

dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS

Pria kelahiran Medan, 19 April 1976 ini fokus dalam mengembangkan bidang kedokteran bedah saraf, serta intervensi nyeri dan tulang belakang. Beliau juga telah menguasai berbagai teknologi untuk mengobati saraf terjepit, mulai dari radiofrekuensi hingga teknologi yang paling mutakhir yakni endoskopi tulang belakang Joimax.

dr. Yosi Yuda, Sp.BS

Lulusan Dokter Spesialis Bedah Saraf di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini, telah memiliki pengalaman sebagai dokter selama 15 tahun dan telah menangani berbagai kasus nyeri, baik nyeri akut maupun kronis, khususnya pada masalah tulang belakang.

dr. Victorio, Sp.BS, FINPS

Sebagai Lulusan Terbaik Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) II Kecabangan Kesehatan TNI AD tahun 2022, dr. Victorio, Sp. BS, FINPS saat ini masih aktif melayani pasien di Lamina Pain and Spine Center.  Dirinya juga aktif memberikan edukasi dalam seminar dan training seputar saraf. Khususnya mengenai kaum muda yang saat ini rentan terkena sakit degeneratif seperti saraf.

dr. Bismo Nugroho, Sp.BS

Dr Bismo Nugroho, Sp.BS, Rahadi, SpBS, alumni Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang tahun 2010, saat ini berpraktik di Lamina Pain and Spine Center dengan fokus pada masalah tulang belakang, khususnya dalam mengatasi saraf kejepit. Beliau juga masih aktif dalam berbagai seminar, workshop, dan berbagai pelatihan medis, baik di dalam maupun luar negeri.

dr. Faisal, M.Ked (Neurosurg), Sp.BS

Sebagai seorang lulusan dokter spesialis bedah saraf dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, dr. Faisal memiliki keahlian dalam melakukan diagnosis dan perawatan bedah maupun non bedah untuk kondisi medis yang mempengaruhi sistem saraf. Beliau juga tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Perhimpunan Spesialis Bedah Saraf Indonesia (PERSPEBSI).

Baca Juga:  Nutrisi Tulang Untuk Meningkatkan Fungsi Tubuh

Lamina Pain and Spine Center

Sebagai klinik yang menyediakan layanan one stop service, Lamina Pain and Spine Center selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan jam terbang tinggi, tim dokter spesialis bedah saraf kami telah melakukan lebih dari 1900 tindakan endoskopi tulang belakang terbesar se-Asia Tenggara menggunakan teknologi mutakhir.

Jika Anda memiliki keluhan nyeri akibat saraf kejepit atau masalah tulang belakang lainnya, segeralah berkonsultasi dengan tim dokter kami di Lamina dengan menghubungi Assistance Center di nomor 021-7919-6999 atau chat melalui whatsapp di 0811-1443-599.

Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer