Logo Lamina

dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS

dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS

Spesialis Bedah Saraf

Pengalaman : 15+ Tahun

Jadwal Dokter
Senin
14:00 - Selesai
Rabu
14:00 - Selesai
Jumat
14:00 - Selesai

Biography

Mengawali kesuksesannya sebagai founder Rumah Sunatan yang telah memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia, dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS juga telah mengembangkan metode sunat modern yaitu Mahdian Klem yang sudah banyak digunakan sampai saat ini. Pria kelahiran Medan, 19 April 1976 ini akhirnya mulai fokus pada bidang kedokteran bedah saraf serta intervensi nyeri dan tulang belakang.

Dr. Mahdian hingga kini masih aktif berpraktik di Klinik Lamina Pain and Spine Center yang khusus menangani masalah nyeri dan tulang belakang. Menurutnya, nyeri menjadi bagian yang sangat penting untuk didalami. 

Beliau juga telah menguasai berbagai teknologi untuk mengobati saraf terjepit, mulai dari radiofrekuensi hingga teknologi yang paling mutakhir yakni endoskopi tulang belakang Joimax.  Pemulihan yang cepat, hasil yang memuaskan, serta minimnya komplikasi menjadi prioritas utama beliau dalam menangani masalah pasien

Sebagai satu-satunya pembawa teknologi endoskopi Joimax dari Jerman, beliau telah menangani lebih dari 2100 tindakan endoskopi tulang belakang terbesar se-Asia Tenggara. Di tangan beliau dan tim dokter spesialis lainnya, Lamina terus berkembang dan selalu berkomitmen dalam memberikan solusi serta pelayanan terbaiknya bagi masyarakat luas. Dr. Mahdian yakin teknologi endoskopi ini akan membawa perubahan besar dalam perbaikan layanan kesehatan di Indonesia. 

Pendidikan dan Pelatihan

Pendidikan

Pelatihan

Nyeri Tak Tertahankan? Hubungi Call Center Kami