Aktifitas Terganggu Karena Saraf Kejepit? Hilangkan Hanya dalam waktu 30 menit Di Lamina!

Apakah Anda merasakan nyeri yang mengganggu ketika akan beraktivitas? Anda sebaiknya berhati-hati karena bisa jadi terkena saraf kejepit. Biasanya, kondisi ini mengakibatkan kesulitan bergerak seperti berdiri tegak, berjalan atau berolahraga. Saraf kejepit bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya karena proses degeneratif, duduk terlalu lama dengan posisi yang sama, cedera, hingga obesitas. Hal ini sangat membahayakan !

Bagaimana Seseorang Bisa Terkena Saraf Kejepit?

Seorang pasien di Lamina Pain and Spine Center, Pak Neger Pakpahan (44 th), memiliki keluhan nyeri pada pinggangnya. Beliau selalu merasakan nyeri pada area tulang belakangnya jika duduk terlalu lama atau ketika bangun tidur dan bangun dari duduk. Beliau telah menderita nyeri pinggang ini sejak 1,5 tahun lalu. Sebelumnya, Pak Neger memang memiliki pekerjaan yang mengharuskannya mengangkat beban berat.

Setelah melihat review dari internet dan menonton video Youtube Lamina, beliau akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah saraf di Lamina. Ternyata, hasil MRI menunjukkan bahwa beliau mengalami saraf kejepit karena ada bantalan sendi yang menonjol di area L5-S1.

Putar Video

Berdasarkan hasil diagnosa, dokter akhirnya menyarankan Pak Neger untuk menjalani tindakan Laser PLDD. Laser PLDD adalah prosedur yang dilakukan untuk mengatasi saraf kejepit tanpa operasi bedah terbuka. Konon, operasi bedah terbuka memiliki berbagai risiko yang berpotensi membahayakan kesehatan pasien. Oleh karena itu, Klinik Lamina menggunakan berbagai metode pengobatan minimal invasif yang lebih minim risiko untuk pengobatan saraf kejepit, salah satunya adalah Laser PLDD.

Putar Video

Laser PLDD, Solusi Hilangkan Saraf Kejepit Dalam Waktu 30 Menit Saja!

PLDD atau Percutaneous Laser Disc Decompression, adalah tindakan minimal invasif untuk kasus saraf kejepit tertentu. Prosedurnya yaitu dengan menyuntikkan jarum menuju ke tonjolan bantalan tulang yang menekan saraf. Selanjutnya, melalui kabel fiber optic, sinar laser sebesar 1200 Joule akan mengalir ke bantalan tulang tersebut. Panas dari laser ini akan menyusutkan atau mengecilkan bantalan tulang tersebut sehingga kembali ke posisi awalnya.

 

Keunggulan Laser PLDD Untuk Atasi Saraf Kejepit!

  • Waktu tindakan singkat hanya 15-30 menit
  • Luka sayatan kecil
  • Risiko kerusakan jaringan minimal
  • Hanya bius lokal dan tidak perlu rawat inap
  • Tidak menimbulkan bekas luka besar pada sayatan
  • Tingkat keberhasilan mencapai 90%
  • Masa pemulihan lebih cepat
  • Pasca tindakan dan observasi Anda bisa langsung pulang

Dokter Terbaik dan Berpengalaman

dr. Victorio SpBS, FINPS
dr. Victorio SpBS, FINPS
dr. Bismo Nugroho, SpBS
dr. Mahdian Nur Nasution, SpBs
dr. Mahdian Nur Nasution, SpBs
dr. Yosi Yudya, SpBS
dr. Yosi Yudya, SpBS
dr. Faisal, M. Ked ( Neurosurg ), Sp. Bs, FINPS, FINSS
dr. Faisal, M.Ked (Neurosurg), Sp.BS

#konsultasiajadulu

Testimoni Pasien

Lamina telah dipercaya oleh ribuan pasien dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara mulai dari public figur hingga masyarakat luas yang puas dengan layanan kami

Mau tahu lebih lanjut tentang metode Laser PLDD? silahkan berkonsultasi via online atau datang langsung ke Klinik Nyeri & Tulang Belakang Lamina yang berlokasi di Mampang, Cibubur, Pulomas dan Kuningan. Atau bisa juga membuat jadwal dokter untuk konsultasi langsung dengan tim dokter spesialis di Lamina.

#konsultasiajadulu!

Lamina Pain and Spine Center

Kami berkomitmen memberikan layanan kesehatan medis paripurna, dengan kualitas sumber daya medis dan tim dokter terbaik. Tidak hanya sebagai klinik pengobatan. Lamina Pain and Spine Center merupakan wadah dan tempat berkonsultasi masyarakat seputar nyeri dan tulang belakang, serta penyembuhannya.

Alamat

Jam Operasional

©2022, Lamina Pain and Spine Center. Media All Rights Reserved.