Respon Cepat dan Siaga, Sopir Ambulans Lamina Selalu Siap Memberikan Pelayanan Terbaiknya!

layanan ambulans

Salah satu pelayanan terbaik yang diberikan oleh Lamina Pain and Spine Center adalah layanan ambulans yang berfungsi untuk memfasilitasi pasien, baik pasien gawat darurat ataupun non gawat darurat. Ambulans merupakan sarana evakuasi medis sebagai bagian integral dari pelayanan kesehatan yang harus tersedia, sesuai standar pelayanan dan persyaratan keamanan serta keselamatan, baik untuk petugas, pasien dan lingkungan sekitar. 

Apa Kelebihan Layanan Ambulans Lamina?

Saat ini, Lamina memiliki dua ambulans yang telah memenuhi syarat untuk transportasi pasien baik dari ataupun menuju Lamina untuk prosedur penanganan medis. Selain membawa dokter ataupun perawat yang terlatih beserta obat-obatan, ambulans Lamina juga dilengkapi dengan oksigen portabel, scoope stretcher, dan peralatan medis lainnya yang memadai untuk menstabilkan kondisi pasien selama perjalanan menuju ke klinik. 

Tak hanya itu, respon cepat dan akurat dari driver (pengemudi) dan tenaga medis kami juga dapat diandalkan untuk membantu pelayanan medis terhadap pasien dan keluarga pasien. Untuk memastikan kualitas terbaik, driver ambulans Lamina, Aryadi Suherlan, telah mengikuti pelatihan khusus “Defensive Driving Ambulans Gawat Darurat” yang diselenggarakan oleh Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinkes Provinsi DKI Jakarta.  Dalam kesempatan kesempatan tersebut, Arya berhasil mendapatkan sertifikat peringkat terbaik pertama sebagai pengemudi ambulans gawat darurat. Tujuan pelatihan ini adalah untuk melatih kesiapan penanganan kondisi gawat darurat medis, seperti jantung, saraf, gangguan pernafasan, dan keadaan medis lainnya. 

Pelayanan ambulans Lamina dapat digunakan dengan terlebih dahulu menghubungi tim Assistance Center kami di nomor 021-7919-6999. Tim kami akan segera merespon dengan memberikan pertanyaan terkait identitas diri dan kondisi kesehatan Anda. Selanjutnya, ambulans akan langsung dikirim dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pasien. 

Arya (Driver Ambulans Lamina):

“Sebagai driver ambulans lamina,tugas dan kewajiban saya adalah melayani pasien dengan sepenuh hati, menjemput dan mengantarkan pasien, baik ke rumah sakit maupun antar pasien pulang  ke rumah. Saya juga  selalu berupaya untuk tetap menjaga kebersihan ambulans, baik interior maupun eksterior nya supaya pasien tetap merasa aman, nyaman dan senang. “

Baca Juga:  Berapa Lama Saraf Kejepit Bisa Sembuh? Ini Penjelasannya
Share via:
Artikel Terkait
Promo Terbaru
Artikel Populer
Topik Populer